Cargo Ship

Cargo Ship; Jika anda ingin mengirim barang dengan jumlah yang besar dan dengan jarak yang jauh bahkan sampai melintasi antar benua atau adalah alternatif Utama untuk membawa barang dalam jumlah yang besar dengan jarak antar benua karena atau cargo Ship ini bisa mengangkut barang dengan jumlah yang sangat banyak.

Berikut adalah Sebagian mengenai Sejarah Kapal kargo atau Cargo Ship :

Catatan terawal mengenai aktivitas pengangkutan laut menyebut pengangkutan barang-barang untuk perdagangan; bukti-bukti sejarah dan arkeologi membuktikan bahwa kegiatan ini sudah meluas pada awal abad ke-1 SM. Keinginan untuk mengoperasikan rute perdagangan untuk jarak yang lebih jauh dan pada lebih banyak musim memotivasi perbaikan dalam desain kapal pada masa Zaman Pertengahan.

Sebelum pertengahan abad ke-19, kasus-kasus pembajakan mengakibatkan kapal-kapal termasuk kapal kargo atau Cargo Shipharus dipersenjatai, kadang dengan berat, seperti pada kasus Galleon Manila dan East Indiamen.

Transportasi air masih menjadi sarana pengangkutan barang terbesar di dunia. Walaupun lebih lambat dibandingkan transportasi udara, transportasi air modern merupakan cara yang efektif untuk memindahkan barang dalam jumlah yang besar ( menggunakan Kapal Kargo atau Cargo Ship. Biaya untuk transportasi air lebih rendah dari transportasi udara untuk pelayaran antar-benua.

Advertorial : “Apakah anda hendak melakukan shipping cargo? Silakan konsultasikan dengan team PT.Jorindo Sakti Utama, hubungi kami di sini.”

Transportasi air seringkali bersifat internasional

Untuk menentukan arah, pada masa lalu kapal berlayar tidak jauh dari benua atau daratan. Namun sesuai dengan perkembangan akhirnya para awak kapal menggunakan bintang sebagai alat bantu navigasi dengan alat bantu berupa kompas dan astrolabe serta peta. Ditemukannya jam pasir oleh orang-orang Arab juga ikut membantu navigasi ditambah dengan penemuan jam oleh John Harrison pada abad ke-17. Penemuan telegraf oleh S.F.B Morse dan radio oleh C. Marconi, terlebih lebih penggunaan radar dan sonar yang ditemukan pada abad ke 20 membuat peranan navigator agak tergeser. Satuan kecepatan kapal dihitung dengan knot dimana 1 knot = 1,85200 km/jam. — Ditulis oleh Fahrudin dengan judul Cargo Ship.

Artikel Lain :